Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Sepak Bola di Melawi


Mau bikin kaos sepak bola di Melawi ??? Segera hubungi 0813-2966-4580, konveksi kaos sepak bola BERPENGALAMAN, pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh lokasi di Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Melawi ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Desain Kaos Tim Sepak Bola


Design kaos bola sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Maksudnya setiap tim sepak bola pasti mempunyai desain kaos bolanya sendiri dan tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Adapun untuk contoh desain kaos bola yang kami kerjakan sebagai berikut:


Jersey Tim Futsal Bahan Serena


jasa konveksi kaos tim futsal

Jersey Futsal Bahan Paragon


konveksi kaos tim futsal

Jersey Futsal Bahan Dryfit


kaos tim futsal

Untuk Pemesanan Kaos Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos sepak bola lewat whatsapp/WA di Melawi


pemesanan kaos sepak bola lewat SMS dari Melawi


pemesanan kaos tim sepak bola via telp di Melawi


Anda Bisa Memilih Bahan Kaos Bola yang Anda Inginkan


Seperti contoh kaos sepak bola di atas, selain desain custom sesuai permintaan konsumen, kami juga menyediakan bermacam-macam bahan kaos tim sepak bola yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus digunakan untuk pembuatan kaos tim sepak bola. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai karakter kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan ini cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi tidak begitu cocok jika dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak dipakai untuk membuat kaos bola.


Bahan Dryfit



Ciri khas bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa digunakan untuk membuat kaos sepak bola & kaos untuk basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk kaos bola merk Nike. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon memiliki ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon memiliki karakter yang menjadi ciri khasnya yaitu tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama & tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, akan tetapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan kaos olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Kaos Bola dari Melawi


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan kaos bola lewat whatsapp/WA di Melawi


pemesanan kaos sepak bola via SMS dari Melawi


pemesanan kaos sepak bola via telepon dari Melawi


Cara Pemesanan Kaos Bola di Melawi


Untuk melakukan pemesanan kaos bola di Melawi, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Melawi. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan segera dikirim ke alamat Anda di Melawi.


Akan tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk tahap pemesanan kaos tim sepak bola dari Melawi sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Melawi (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data di atas kami terima, kami akan berikan informasi harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Tim Sepak Bola


Kami memiliki standar ukuran kaos bola yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang kami gunakan:


standar ukuran kaos sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan dua tahap. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Sangat Penting


Konveksi kami tidak berada di Melawi, melainkan berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah.


Untuk Anda yang mau langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos bola kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail & lengkap. info selengkapnya segera kontak kami




Pemesanan Kaos Bola di Melawi


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos sepak bola lewat whatsapp/WA dari Melawi


pemesanan kaos bola lewat SMS dari Melawi


pemesanan kaos bola lewat telepon di Melawi


Keuntungan memesan Kaos Tim Sepak Bola di Konveksi Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas antara lain :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos sepak bola; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Info harga kaos sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Bola


Proses pengerjaan kaos bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos sepak bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan kaos tim sepak bola yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Melawi.


Pengiriman Pesanan Kaos Bola ke Alamat Anda di Melawi


Pengiriman pesanan kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Melawi akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / expedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Melawi. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos bola Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Sepak Bola


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Melawi khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami