Konveksi Kaos Bola
Konveksi Kaos Bola

Jasa Konveksi Kaos Sepak Bola di Jogja


Mau bikin kaos tim sepak bola di Jogja ??? Segera hubungi 0813-2966-4580, konveksi kaos tim sepak bola Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Jogja ataupun dari tempat lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Design Kaos Bola


Desain kaos sepak bola sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Ini Artinya setiap tim sepak bola semestinya memiliki desain kaos tim sepak bolanya sendiri & tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk contoh-contoh design kaos bola yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Tim Futsal Bahan Serena


jasa konveksi kaos tim futsal

Jersey Futsal Bahan Paragon


konveksi kaos futsal

Jersey Futsal Bahan Dryfit


kaos futsal

Pemesanan Kaos Tim Sepak Bola


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA di Jogja


pemesanan kaos tim sepak bola via SMS dari Jogja


pemesanan kaos tim sepak bola via telepon di Jogja


Anda Bisa Memilih Bahan Kaos Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh kaos tim sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan Anda, konveksi juga menyediakan bermacam-macam bahan kaos sepak bola yang bisa dipilih sesuai kebutuhan mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan kaos yang kami sediakan, merupakan bahan kaos yang khusus untuk membuat kaos bola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock antara lain sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena memiliki karakter kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain serena sangat cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tapi tidak begitu cocok kalau dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos bola.


Bahan Dryfit



Ciri khas bahan dryfit adalah memiliki pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk bikin kaos bola dan kaos basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Nike, sebagai salah satu brand terkenal dunia biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon memiliki ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama & tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, tapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos tim sepak bola tersebut merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan kaos olahraga yang menjadi rekomendasi. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa berat dan mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Kaos Bola dari Jogja


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan kaos tim sepak bola via whatsapp/WA di Jogja


pemesanan kaos sepak bola via SMS dari Jogja


pemesanan kaos bola via telepon dari Jogja


Cara Pemesanan Kaos Sepak Bola di Jogja


Untuk pemesanan kaos sepak bola di Jogja, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Jogja. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat Anda di Jogja.


Akan tetapi, jikalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut tahap-tahap pemesanan kaos sepak bola dari Jogja



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Jogja (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data di atas kami terima, kami akan berikan info biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos tim sepak bola yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang dipakai oleh konveksi kami:


standar ukuran kaos bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos tim sepak bola berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Bola


Untuk pembayaran pesanan kaos tim sepak bola, dilakukan 2 kali. Tahap pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos sepak bola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Untuk pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Penting!!!


Konveksi kami tidak berada di Jogja, tetapi berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.


Untuk Anda yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos bola kami di Google Maps :





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info detailnya langsung saja kontak kami




Pemesanan Kaos Sepak Bola di Jogja


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos bola via whatsapp/WA di Jogja


pemesanan kaos sepak bola via SMS dari Jogja


pemesanan kaos sepak bola lewat telepon di Jogja


Keuntungan memesan Kaos Tim Sepak Bola di Konveksi Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas-fasilitas berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos tim sepak bola; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Info harga kaos bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Bola


Proses pengerjaan kaos sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos sepak bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos tim sepak bola yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Jogja.


Pengiriman Pesanan Kaos Bola ke Alamat Anda di Jogja


Pengiriman pesanan kaos sepak bola ke alamat Anda di Jogja akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Jogja. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos kaos tim sepak bola nya, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Tim Sepak Bola


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Jogja khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami